Home » » Website Antivirus ESET Berhasil Di Jebol Hacker Indonesia

Website Antivirus ESET Berhasil Di Jebol Hacker Indonesia



Keahlian dalam bidang TI di indonesia bukanlah suatu hal yang patut dipandang remeh . ada banyak orang orang pintar teknologi dari tanah air yang mendapatkan perhatian khusus dari dunia , salah satu adalah Hmei7

memang secara pasti , belum ada yang berhasil mengungkap jati diri siapa orang dibalik inisial Hmei7 ini pernah membuat dunia internasional kelabakan karena ulahnya dalam ' menghajar ' banyak web yang berada dalam naungan WordPress beberapa bulan lalu . 

kali ini , seperti dikutip dari Hack Read (04/06) , Hmei7 kabarnya kembali melakukan aksi defacing atau pengubahan tampilan suatu website dengan korban 4 domain dari spanyol serta situs perusahaan anti-virus ternama ESET Spanyol . 

Dalam pesan yang ditinggalkannya, Hmei7 menuliskan , " Layanan Keamanan Perusahaan Anda Perlu Mendapatkan Perhatian . salam dari saya , orang indonesia . Diretas Oleh Hmei7 " 

Ternyata , tidak kali ini saja sisi keamanan situs ESET Spanyol berhasil ditembus oleh hacker . ditahun lalu ada peretas asal Panama juga berhasil jebol . untuk saat ini situs ESET Spanyol tersebut telah kembali normal seperti sedia kala .

sumber : merdeka 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Page Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Anda Pengunjung Ke

Temukan Kami Di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Benny Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger