Home » » Aplikasi Gaming Terkeren Untuk Windows 8.1

Aplikasi Gaming Terkeren Untuk Windows 8.1

memiliki perangkat gadget tentunya bukan memanfaatkan segi utilities dari perangkat elektronik yang anda miliki . jangan lupakan game-game seru yang dapat anda unduh dan memainkan dimana pun anda berada . permainan yang anda unduh tersebut akan memberi jaminan kepuasan anda untuk memberikan hiburan ketika anda ingin melepaskan diri rutinitas yang membelenggu dan membuat pikiran capek . dengan demikian  jika anda sudah melakukan pengunduhan operating system Windows 8.1 untuk gadget anda , jangan lupakan aplikasi permainan yang akan dapat anda mainkan dimana pun

SPARTAN ASSAULT
salah satu permainan yang super canggih dan seru yang dapat anda mainkan di tablet atau gadget anda yang berbasis OS Windows 8.1 adalah permainan HALO SPARTAN ASSAULT . dengan permainan ini anda akan mampu mendapatkan game dengan grafis tajam dan menarik . selain itu bagi anda yang suka dengan permainan berbasis senjata berat dan kendaraan perang canggih , jangan lupa untuk mengunduh permainan yang satu ini . permainan berbasis perang perangan dan tumpah darah memang mungkin sangat identik bagi para kaum pria. Namun bagi anda para wanita yang menyukai permainan ini juga dapat mengunduhnya.


Coba Versi Gratis Dahulu
Sayangnya aplikasi ini hanya bisa dimainkan secara penuh jika anda membelinya melalui Windows Store. Jika anda ingin mengetahui apakah permainan ini benar-benar seru atau tidak anda dapat mencoba versi Lite dari game ini dan memainkannya. Jika permainan ini sesuai dengan yang anda inginkan, anda boleh segera membeli versi penuhnya di Windows Store.


Sumber : tipsmasmetro

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Page Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Anda Pengunjung Ke

Temukan Kami Di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Benny Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger