Home » » Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1 Bagi Anda yang Tak Mau Ketinggalan Berita Terkini

Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1 Bagi Anda yang Tak Mau Ketinggalan Berita Terkini



Sejak Bulan Oktober , Perusahaan Komputer Dunia Microsoft Memang Telah Mengeluarkan Platform Barunya Dengan Menularkan Windows 8.1 Bagi Para Penggunanya . Dan Dengan Dibarengi Peluncuran Platform Tersebut . Saat Ini Juga Telah Bermunculan Banyak Aplikasi Keren Yang Anda Dapat Unduh Untuk Melengkapi Perangkat Gadget Anda Yang Mengunakan Windows 8.1 Sebagai Operating Systemnya .



Ketinggalan Beritanya?, Enggak Lagi 

Bagi Anda Yang Sangat Tidak Ingin Ketinggalan Dengan Berita Dan Informasi Terkini Baik Menggunakan Leptop , Tablet Atau Ponsel Anda , Saat Ini Sudah  Ada Aplikasi Flipboard  Yang Dapat Bekerja Dengan Baik Dengan OS Windows 8.1 Sebagai Pengguna Anda Bisa Mendapatkan Aplikasi Ini Dan Mengunakannya Setiap Saat .




Flipboard , Aplikasi Berita Keren 

Keuntungan Mengunduh Flipboard Adalah Anda Akan Bisa Mendapatkan Berita Laporan Terkini Dengan Bentuk Yang Sangat Mirip Dengan Majalah Digital . Dengan Mendapatkan Aplikasi Ini Dari Windows Store , Berita Apa Pun Yang Menarik Perhatian Anda Dapat Mudah Diikuti . Tampilan Yang Ditunjukkan Juga Sangat Keren Dan Tidak Membosankan Sehingga Tidak Ada Lagi Rasa Bosan Dalam Mengikuti Perkembangan Berita Melalui Aplikasi Ini , Selain Itu Aplikasi Ini Juga Terhubung Dengan Sosial Media Sehingga Berita Menarik Yang Ingin Anda Tampilkan Di Sosial Media Atau Anda Kirim Ke Rekan Anda Akan Dengan Mudah Terkirim .

Sumber :tipsmasmetro



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Page Rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Anda Pengunjung Ke

Temukan Kami Di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Benny Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger